Jadi Model Dadakan

gue itu punya target setiap bulan ngeblog, minimal satu postan deh. jadi postan ini ada karna tuntutan. yakali.
cerita bermula dari banyaknya temen-temen gue yang nanya "den lu sekarang model?" "den ciee sekarang lah pinter ya gaya di kamera" "den bukannya model itu harus tinggi ya? kok lu bisa bisa sih? "

itu pertanyaan terakhir -___-
iya sih emang tinggi gue cuman 155 cm tapi itu terbilang tinggi ! *info penting*
iya jadi emang beberapa bulan ini gue sering ngeposting foto-foto ala model-model gitu di instagram, facebook, twitter, bbm, line, dan friendster juga, sebenernya gue emang model, itu emang passion gue, dan gue juga dulunya ada tawaran jadi modeling gitu di jakarta tapi semua itu gue tolak. iya gue tolak. karena gue yakin kalo gue jadi model kasihan -kasihan entar malah disuruh jadi artis, lanjut jadi penyanyi, terus jalan-jalan terus keluar negeri terus buat video maju mundur cantik, terus -terus terkenal di dunia maupun akhirat -___-

abaikan dah kata-kata diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates