Dia (Tidak) Nyata



Dia (tidak) nyata. Ada kisah yang sulit dimengerti , sudah dikonversikan tetap saja tak ada setimbangan. seperti hati ideal. pada dasarnya tak ada hati yang ideal, lalu dipaksa untuk ideal dengan berbagai perhitungan. Pada jarak yang berbeda, lokasi tempat tinggal yang berbeda, dia yang (tidak) nyata hadir. bukan hadir tapi aku sendiri yang menghadirkannya. Seperti pada gerak jatuh bebas, pandanganku lurus kedepan begitu mengenalnya. Bagaimana tidak, dia dengan segala kenyataannya bisa menenangkan hati, pantas jika dia mendapat gelar pemenang hati. Kecepataan sesaat begitu tertawa bersamanya teryata ditentukan dari kelandasan grafik pikiran padanya. Mirip dengan itu, pada gerak hati dan beberapa yang tidak bisa dijelaskan dan begitu sulit untuk diungkapkan.

Dia (tidak) nyata. Ketika hati bergerak bekerja dengan gaya rindu yang kinetis, ada dua jenis rindu juga yang  ternyata kinetis, pertama rindu bagaimana dengan suaranya dan rindu bagaimana jika ada pertemuan. Kontak antara dua insan yang belum pernah bertemu sebelumnya adalah sebuah kontak permukaan atau kontak multititik. Tak ada yang istimewa, tapi akan berpengaruh jika ada pergerakan hati diantara keduanya. hati terus saja berjalan seiring jalannya waktu. sebagai gambaran, ada koefisien hati antara jarak dan komunikasi yang saling membuat keduanya berujung pada sebuah penasaran.

Dia (tidak) nyata. Bagaimana mungkin orang yang asing memberikan energi. seperti energi mekanik yang justru ada karna ada energi potensial dan kinetik. Sama halnya dengan energi begitu mengenalnya, tak mungkin dia hadir begitu saja tanpa ada dua penyebab lainnya. apapun itu usaha hati yang aku lakukan tidak mesti semuanya nyata dan harus ada balasan. dia punya kehidupan sendiri, tak pantas jika saya bersamanya tapi ada hati-hati lainnya yang merasa terampas hatinya. Tapi sesungguhnya ada beberapa hati yang mengharap.  Karena antara dua hati yang letaknya pada dua tempat tertentu, pada nyatanya tidak bergantung pada jalannya perkenalan itu, tapi bagaimana posisi akhir dari pergerakan hati. semoga ini adalah sebuah pertemanan yang menarik. tak ada hati manapun yang tersakiti, tak ada hati rindu manapun yang terabaikan.

teruntuk "dia" semoga kamu adalah "nyata" untuk saya. suatu hari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates