Aku Mau Belajar Ramuan

well well well
dulu waktu masih SMP, tahun (2004-2007), sering banget ada yang nanya, nanti kalo SMA sekolah mana den, SMA mana? SMA 17? SMA 6? SMA KI? Swakarya? atau KUMBANG.

Kesel banget gue pas ada yang bilang SMA KUMBANG, itu kan SMA paling elit di Palembang..

gue pun dengan bangganya , "dheni mau sekolah di hogwarts"
"hogwarts dimana itu den? "
"SMA KUMBANG maju dikit"
"ooh"

itu sih jawaban orang yang nggak tahu Hogwarts, kalo yang tahu mah mereka ngakak aja,

"mau ngelawan voldermord lu den?"
"gue mau disapparate sama dobby, atau sama prof. Dumbledore" jawab gue enteng

beneran yaaa, waktu SMP kalo lihat film Harry Potter rasanya pengen banget sekolah sihir, salah satu mata pelajaran favorite gue pasti ramuan. keren aja gitu ada ramuan yang namanya polijus, yang bisa merubah kita jadi orang lain, kemudian ada yang namanya benzoar penawar racun, dan banyak deh.. aneh-aneh ramuannya.. tapi bener-bener luar biasa gitu.

gue juga suka sama guru yang yang ngajar mata pelajaran ramuan, prof. Snape. iyaaa sihhhh. dulu waktu SMP temen-temen aku nggak suka sama yang namanya Snape, soalnya dia jahat banget sama Harry dan teman-temannya. kalo aku ya..suka snape bukan karna dia baik atau jahat... masalahnya di film Harry Potter dia sendiri yang ngomong bahasa inggrisnya satu kata per satu kata.. waktu SMP kan lagi semangt-semangatnya itu les bahasa inggris,, dan gue sama sekali nggak ngerti kalo di nonton film inggris itu, pengucapan mereka kecepetan..nah kalo Snape satu kata satu kata.. nah jadi mempermudahkan gue belajar bahasa inggris,,,

gara-gara suka sama Snape gue sampe dimusuhin loh sama temen-temenku ..heuuhhh...akhirnya gue pun bilang "iya aku nggak suka Snape, tapi belajar bahasa inggris sama Snape nggak papa kan yaa"
akhirnya kami pun temenan lagii.. hahahahah

lanjut lagi postingan berikutnya yaa... thank youuuuu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates