Percaya Atau Tidak

malam ini gue nggak tahu pengen aja nulis disini, oke emang yah blog gue ini random banget, ada cerpennya, ada curhatan guenya, ada juga gue pamer-pamernya. iyaa tolong dimaklumin saja..haha
percaya atau nggak... gue bingung kenapa ya ada orang yang kok gue pikir-pikir jahat banget, apa guenya yang berlebihan. gue rasa nggak. tahuk deh kenapa. gue kan baik-baik nanya kok cuman di read aja.. ngeselin yaa.
ya udahlah kalo emang gitu maunya ..aaakkk asli kesel banget gue.
eh ini certanya kenapa nggak nyambung sama judul sih.. oke gue akan fokus ke judul.

percaya atau nggak , yang namanya mahasiswa tinggkat akhir kalo sudah akhir pasti nggak tahu yah ada niat gitu buat nyari usaha yang bisa ngasilin uang gitu. gue rasa apa cuman gue aja yang kayak gitu tapi sih ya gue perhatiin temen-temen guejuga gitu.. mereka mulai mencari pekerjaan, yah walau hanya paruh waktu.

gini-gini kan gue mahasiswa fkip fisika #eaaa. temen-temen gue banyak yang sudah membuka belajar privat, ada yang ngajar les, dan ada juga yang sudah mulai mengajar di sekolah.. lag gueeee... gue malah melenceng ke melukis.

tapi percaya atau nggak pekerjaan apapun itu, mau berhubungan dengan kuliah atau nggak sebenernya nggak masalah. toh ngejalaninnya fun-fun aja kan yaa. oke. sip

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates