Obrolan Serius dengan Satpam di Perpus Pusat Unsri

malam ini gue mau nyeritain sesuatu yang sebenarnya nggak penting, tapi cukup buat gue nyesek +SENANG. ya udah langsung ke TKP !
Begini.. *ehem hem uhuk uhuk .
oke.
lanjut
lah kapan nulisnya -__-

gini ya. kemarin jumat, 6 juni 2014, gue mau ke kampus unsri Indralaya.. waktu itu sih jam menunjukkan pukul 9.30. gue dari palembang jam 8. selama perjalanan antara jam 8-9.30 gue nyoba sms temen gue , eh ternyata pulsa habis.. ya udah gue nyoba isi pulsa pakai mobile banking, karna mendesak banget, gue harus ngehubungin temen gue..di line ga bisa, bbm centang doang..dan ternyata sinyal jalan palembang menuju indaralaya jelek banget.. gue nggak bisa isi pulsa mah kalo gini.

jam 9.30 gue sampai kampus, gue sengaja turun ke perpus pusat buat nyari wifi, astaga niat banget yah gue.. penampilan gue sih kalo ke kampus layaknya anak FKIP yah.. pakai rok dasar hitam, kemeja biru tua, dan jilbab panjang warna biru juga, tas kayak ibu guru gitu deh warna coklat... dan satu lagi gue bawak amplop berwarna coklat  besar ukuran A4, amplop itu isinya lukisan pesenan dari bekasi, rencana pulang dari kampus mau gue bawak ke JNE.

Gue pun naik tangga ...lanjut masuk pintu perpus..nah gue kan udah lama banget nggak ke perpus..ternyata yah pas masuk disebelah kanan ada sekret baru..nggak tahu itu sekret organisasi apa.. nggak jelas..makanya gue berhenti dan ngelihatin itu sekret..dan nggak tahunya sikap gue itu dilihatin ama satpam perpus..

"kenapa dek?" tanya satpam perpus yang berdiri nggak jauh dari tempat gue ngelihatin itu sekret..
"nggak" jawab gue.. gue langsung menuju ke lantai 2 . lantai 2 kan paling kenceng tuh wifinya.. naik tangga tuk tuk tuk..singkat cerita ke lantai 2 ternyata kalo wifian pakai account dan mesti daftar ke ICT..malasssssssssss >.<

gue kembali ke lantai 1, gue duduk dekat sekret organisasi gue tercinta LPM GS Unsri.. sekretnya emang di dalam perpus.. pengen masuk sekret, tapi kayaknya sepi sekretnya...nyari wifi, nyari wifi, isi pulsa isi pulsa

iyaapp itu yang ada di pikiran gue waktu itu. dan wifinya jelek banget.. gue nggak bisa internet bankingan ,,, gue pun jalan-jalan mengitari lantai 1 buat nyari angel yang pas yang wifinya gede,, dan dapatlah di dekat pintu masuk, deket sama satpam, waktu itu satpamnya nggak ada.

"ohh lagi internetan ternyata" nggak tahu dari mana, tiba-tiba satpamnya muncul di belakang gue. untung gue nggak teriak saking terkejutnya "mau nyari siapa mbak???"

what??? nyari siapa.. lah gue kan mahasiswa sini.. gue masih bengong...masih diem .. kemudian satpamnya ngambil amplop coklat yang gue bawa. dan berkata " kalo mau ngasih lamaran kerja di lantai 2 mbak, sebelah kiri ya. dari tadi mondar mandir mondar mandir.."

"yeee bapak, saya mah mahasiswa sini, saya nyari sinyal wifi pak. "
"iya toh? lah ini" pak satpam menunjukkan amplop gue
" itu isinya lukisan pak..buka saja isisnya"
"kirain orang mana kamu dek.. kayak orang mau ngelamar kerja aja. yo wis ..eh?" tiba-tiba bapaknya langsung bengong pas lihat isi amplopnya "gambaran kamu dek?"
"iya , itu dijual loh pak..kalo mau beli boleh..bisa untuk hadiah ulang tahun..dibuatnya pakai pensil...blablabla" gue langsung nyerocos ngepromosiin gambaran..endingnya bapak satpamnya minta nomer telpon gue..katanya ada ponakannya dari dulu nyari orang yang bisa gambar.. hahahha

akhirnya pak satpam pun meninggalkan saya..

end.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates